Welcome

Welcome

Minggu, 22 Juli 2012

RRI English Conversation Club


Ngabuburit di RECC

(Sumber Gambar: plusgoogle.com)

       Kemarin ketika menjelang buka puasa badan lemes karena males. Pinginnya tiduran aja tapi sayang kalo waktu dipake buat gitu, mending kalo niatnya ibadah buat nanti solat malam, tapi kalo enggak? Hmm..  Sayang juga yah :) Akhirnya kuputuskan untuk ngabuburit aja ke RECC.
      RECC itu kependekan dari RRI English Conversation Club. Sebuah club bahasa Inggris di Bandung, tepatnya di Jl. Diponegoro No. 61, bersebelahan dengan Gedung RRI.  Kemarin yang datang cukup banyak lho, hampir 50 orang. Katanya anggotanya sudah lebih dari 100 orang dengan 30-40 anggota aktif yang datang setiap pertemuannya. Mereka datang dari latar belakang yang berbeda, mulai dari pelajar, mahasiswa,  guru, English Club lainnya, ibu-ibu, bapak-bapak bahkan ada juga seorang kakek yang belajar di sini (salut dech).
       Belajar conversation di sini itu sangat menyenangkan, kekeluargaan, respect, dan tentunya fun. Jadi gak malu kalo kita salah pengucapan atau gak tau vocabnya ketika bicara bahasa Inggris, yang penting SPEAK UP dech :D Kegiatannya dibagi dua season: games dan discussion yang diarahkan oleh Programmer yang setiap minggunya bergantian. Walaupun ini baru yang kedua kalinya aku gabung tapi targetannya pingin juga jadi programmer :D
       FYI: gabung di RECC ini gratis 100%. Kalo mau mengasah atau menjaga kemampuan berbicara bahasa Inggris, datang aja langsung ke RECC ini setiap hari Minggu, jam 2 - 4 sore. Dijamin, pulang dari sini, jadi pingin ngomong bahasa Inggris terus :)
       Alhamdulillah puasa hari ini gak jadi tidur terus :D

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ah, beritanya bagus nih. Dan ternyata memang benar banyak komunitas klo di area jawa barat mah.Jadi pengen share nih buat temen-temen yg pengen improve / baru di dunia programming. Bisa ikutan course nya :: Java / Vb.net programming dijamin untung deh! http://www.fgroupindonesia.com/2013/02/pendaftaran-pelatihan.html

    Trus klo pengen ikutan komunitas bahasa inggris juga area ujung berung,
    bisa kemari : http://www.fgroupindonesia.com/2013/05/komunitas.html

    BalasHapus