Angkot Cicaheum- Cibaduyut


Angkot Cicaheum – Cibaduyut? Enggak banget dech...
4 Juni 2012


Gambar angkot Cicaheum-Cibaduyut.
          Hari ini aku menuju daerah Soekarno Hatta untuk tes tertulis calon karyawan di salah satu penerbitan di Kota Bandung. Tempat menuju ke sana harus naik angkot 05 Cicaheum- Cibaduyut. Ada perasaan nervous setiap naik angkot ini, karena hampir semua sopirnya terkenal sering ugal-ugalan walaupun gak semuanya sich.  Berangkat jam 8 pagi dengan angkot yang masih kosong. Hanya dua penumpang termasuk aku yang ada di sana. Jalan Kiaracondong yang memang sudah macet membuat mobil, motor, becak, angkot saling berdesak-desakan dan ingin saling mendahului. Termasuk angkot yang aku tumpangi ini. Seperti dugaanku, Mang angkot sudah emosi menghadapi jalanan yang macet ini, mungkin ditambah lagi tidak adanya penumpang. Kata-kata kotor dan umpatan keluar dari mulutnya begitu saja. Hemmm… sebenarnya sudah ingin turun tapi tak ada pilihan angkot lain. Akhirnya aku menerima kondisi ini dengan banyak berdoa, semoga aku selamat sampai tujuan.

Komentar

  1. ga ada angkot alternatif yang lewat Soekarno Hatta selain angkot ini ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dilarang Pacaran di Perpustakaan