Welcome

Welcome

Senin, 27 Agustus 2012

ELFAST English Language As Foreign Application Standart


(sumber gambar: wahdiseptiawan.blogspot.com)
                                                   
 ELFAST English Language As Foreign Application Standart

Alamat  : Jl. Anggrek No. 17 Pare
Phone   : 0354- 399844

Di ELFAST ada sekitar 9 program, tapi kalo semuanya diikuti kelamaan(butuh waktu lama).Ini adalah program yang pernah aku ikuti di sisni. 

Program               :Pre- TOEFL
Durasi                   : 1 bulan
Waktu                   : 07.00- 8.30 (Main Class) dan 8.45-10.00 (Study Club)
Biaya                     : 100.000
Klo udah kenal TOEFL, sebenarnya gak usah ikut Pre, langsung aja ke TOEFLnya yahJ

Program: TOEFL + IELTS
Durasi   : 1 Bulan
Waktu   : 10.00 – 11.30 (Main calss) dan 5.30- 07.00 (Study club)
Biaya     : 150.000
Kalo yang tinggal di asrama, harus cepet2 berangkat lagi karena ada study club jam 5.30 (kalo gak memungkinkan bisa izin di program asramanya. Izin ada kelas pagi di ELFAST jam 5.30.

Kelebihan : Gurunya udh professional, asik, fun, detail, focus ke TOEFLnya, metode jitu, drilling.
Kekurangan: hampir gak ada tuch J. Harus konsentrasi dan rajin belajar di asramanya yah.

Belajar di sini asik banget. Teachernya ada Mr. Andre, Mr. Son and so on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar